10 Cara Mendekati Wanita Incaran di Kantor

by
10 Cara Menggaet Wanita Incaran di Kantor
10 Cara Menggaet Wanita Incaran di Kantor

Eits Jangan terlalu nafsu, santai saja.

5X8 jam kita bakal ketemu dia terus. Apalagi anak baru. Pasti jadi incaran pria-pria lain. Apalagi kalau dia bening bak air. Gerak cepat sih boleh, tetapi jangan terbawa nafsu, nanti malah fail. Jangan khawatir, kami punya 10 tips yang bisa membantu Anda. Masih kurang? Praktekan dulu. Oh iya, jangan lupa share pengalaman Anda di kolom comment di bawah artikel. Kami pasti akan menambahkan tips-tips lain untuk membuat Anda sukses dalam hal ini. Jangan menyerah dan coba Cara Mendekati Wanita Kantor supaya bisa jadi pasangan kamu berikut ini!

  1. Puji wanita lain

Ajak satu teman wanita di kantor yang Anda sama-sama kenal. Lebih cantik lebih baik. Ajak nongkrong bertiga di lounge atau kantin kantor. Lalu puji-puji deh teman Anda di depan incaran Anda tersebut. Liat reaksinya, kalau dia terlihat meresahkan, ada kemungkinan dia juga ingin dipuji. Puji dengan sedikit mengejek akan menjatuhkan takhta kecantikan dan kelasnya. Keep it slow, that’s the key bro.

  1. Jangan joinfansclub-nya

Meski suka dan nge-fans, usahakan Anda nggak masuk kumpulan pengagumnya. Karena dia akan melihat Anda sama saja dengan pria lainnya di kantor. Stay cool dan pura-pura cuek saja. Dia akan menganggap Anda sebuah tantangan yang harus ditaklukan.

  1. Ciptakan pertemuan tak sengaja tetapi sengaja

Bingung kan? Cara Mendekati Wanita Kantor Ini sedikit tricky tapi akan seru jika Anda benar melakukannya. Kalau satu divisi mungkin masih gampang. Anda bisa colongan untuk ngobrol atau open approach saat di pantry untuk bikin kopi bersama. Pokoknya ciptakan suasana yang tidak disengaja tapi sengaja. You know what we mean bro. Kalau misalnya beda lantai mungkin agak susah. Anda harus punya mata-mata teman yang memberikan informasi. Misalnya naik lift berbarengan secara tidak sengaja. At least dia tahu keberadaan Anda bahwa Anda juga bekerja di perusahaan itu.

  1. Jadi pria yang asyik bagi temannya

Nggak usah sombong, promosi diri, atau sok jagoan. “Gua lulusan Harvard, lho.” Tapi biarkan orang lain yang mempromosikan Anda. Dekati teman-temannya. Jika temannya sakit, jenguk. Membukakan pintu mobil saat ingin meeting bareng. Simple tapi dimata wanita itu big thing lho. Pokoknya bagi teman-temannya, Anda adalah must have item. Sampai akhirnya kegantengan Anda sampai ke telinga dia. Tentunya hal tersebut akan membuat dia menjadi penasaran akan Anda.

  1. Tunjukan sisi lain Anda

Misalnya Anda adalah orang yang jarang senyum dan selalu pasang muka judes ke wanita-wanita dikantor Anda. Tapi begitu acara kebersamaan, Anda wajib menunjukkan sisi lain diri Anda. Having fun, gila-gilaan bareng, toast bareng, dan rajin menyapa akan membuat pandangan dia berubah terhadap Anda. Dia akan mempunyai mindset bahwa Anda merupakan orang yang dapat menjaga sikap dimana Anda berada.

  1. Jangan tebar pesona

Ingat! Target Anda hanya satu. Dapat atau tidak, bukan alasan untuk Anda tebar peluru kemanapun dan melihat siapa yang kena. Biarkan dia merasa tarik ulur yang Anda buat hanya untuk dirinya. Jaga sikap baik-baik. Jangan sampai malah muncul gosip yang merugikan sampai Anda di cap playboy kantoran.

  1. Show your excellence

Setelah mendekati teman-temannya seperti yang kami bilang diatas tadi, kini Anda harus menonjolkan kelebihan Anda. Buat dia nyaman dekat dengan Anda. Ajak bicara, tersenyum dengan lelucon yang Anda buat. Ingat, penampilan itu penting, tetapi berikutnya adalah wawasan, kepintaran, dan selera humor yang tinggi. Ingat sebagian besar, pria humoris itu digemari wanita di Indonesia.

  1. Perhatian dengan semua orang

Dia akan berpikir bahwa Anda sebenarnya tidak terlalu menginginkan dia banget. Karena Anda memperlihatkan perhatian ke semua orang. Jadi Anda tidak terlihat needy.

  1. Cara Mendekati Wanita Kantor berikutnya adalah  Menarik perhatiannya

Jangan sampai sama dengan orang lain. Karena pada akhirnya Anda akan luput dari perhatian. Tonjolkan sisi lain Anda, misalnya Anda bisa foto dengan bagus. Anda bisa colongan berpura-pura untuk memotret dia. Bilang saja “backgroundnya bagus tuh, sini gua foto”.

  1. Ceritakan rencana weekend

Jujur sih, kami yakin Anda (jombloers) kalau weekend paling hanya tidur-tidur saja. Malamnya mungkin nongkrong sama teman-teman, itupun kalau ada yang ngajak. Tapi jangan bilang kalau kerjaan Anda saat weekend begitu kepada dia. Mungkin Anda bisa men-twist menjadi “gua sering ke pameran lukisan sih” atau mungkin “gua sering hunting foto”. Jika dia menunjukkan ketertarikan, buruan ajak bro. Cara mengajaknya dengan cara yang nggak niat, “apa kita bareng aja ya”. Berbeda dengan “ikut gua yuk ke…” Jangan Needy!

Kesempatan nggak akan datang dua kali. Kalaupun ada, orang itu merupakan orang yang paling beruntung di dunia. Nggak usah banyak mikir, praktik langsung! Goodluck!

About Author: admin

Gravatar Image
Menulis semua yang bermanfaat tentang wanita dan keluarga. Menjadi wanita Sejati tanpa harus berada didepan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *